Jumat, 27 September 2013

Rapat Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2013/2014



Jum'at 27 September 2013, pukul 13.30, Rapat Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang berlangsung di Ruang Sidang Fakultas Ekonomi Gedung E lantai 2 selesai dilaksanakan.

Acara dibuka oleh saudara Ridho Al Amin sebagai pembawa acara. Tak lupa pembacaan kalam ilahi yang dilantunkan oleh saudara Beni Mandala. Dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi, bapak Nano Prawoto sekaligus membuka acara Rapat Kerja BEM FE UMY 13/14. Sambutan dilanjutkan oleh Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi 13/14, saudara Bondan Kejawein.

Acara dilanjutkan dengan sidang pleno. Para hadirin mendapat selebaran yang berisikan Standard Operating Procedure (SOP) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta periode 2013/2014. Terdapat 6 bagian SOP, diantaranya Umum, Kegiatan, Administrasi, Keuangan, Sanksi-sanksi, Lain-lain.

Terdapat beberapa sanggahan di beberapa poin pada beberapa bagian SOP. Diantaranya pada bagian Umum pada poin 1, bagian Keuangan pada poin 1 dan 9.

Sidang SOP selesai pada pukul 14.55. Rapat kerja ditunda untuk sholat ashar dalam waktu 2x10 menit (kesepakatan forum).

Selanjutnya, pembacaan Program Kerja dan Agenda yang diawali oleh para Badan Pengurus Harian (BPH). Kemudian Departemen Komunikasi melanjutkan penyampaian Program Kerja yang disampaikan oleh Muhammad Faris. Penyampaian Program Kerja dilanjutkan oleh Departemen Kajian Strategi, saudari Ririn. Program Kerja dan Agenda selanjutnya disampaikan dari Departemen Sosial oelh saudara Frisky Fajar Irawan. Yang terakhir, pemyampaian dari Departemen Pengembangan Potensi Mahasiswa.

Rapat kerja masih berlangsung hingga pukul 16.45